Friday, July 31, 2009

Solusi Untuk Rambut Rontok

Rambut bagi wanita adalah unsur kecantikan yang selalu dijaga keindahan dan kesehatannya. Namun tak jarang yang memiliki masalah dengan rambut seperti ambut seperti patah atau rontok.

Faktor hormonal seperti saat hamil, melahirkan dan menyusui, stres, gaya hidup atau perlakuan rambut dari luar seperti pewarnaan, catok atau penggunaan pengering rambut berlebihan berujung pada kerusakan atau kerontokan rambut.

Brand Manager Dove Shampoo Bahkan, Tia Bahrawi menuturkan, hanya dengan gesekan antara rambut dan sisir juga dapat menimbulkan kerontokan. Dia mengatakan, kerusakan dan kerontokan rambut lebih sering terjadi akibat perlakuan dari luar dibandingkan akibat hormonal.

Dove Hair Fall Therapy System hadir sebagai solusi rambut rontok. Rangkaian lengkapnya merawat rambut rontok akibat patah dan memberikan perlindungan secara terus menerus, baik saat rambut basah maupun kering. Rangkaian produk itu terdiri dari shampoo, conditioner dan leave-on serum.

Dengan kandungan serum penguat, shampoo dan conditioner dapat digunakan setiap hari untuk membantu membuat rambut lebih lembut dan kuat. Kombinasi serum yang mengandung silikon, memberikan perlindungan 10 kali lebih baik dengan menghaluskan rambut secara instan karena formulasinya yang ringan tanpa rasa lengket, sehingga melindungi dan mengurangi rambut patah pada saat menyisir.

Dove Hair Fall Therapy Shampoo mengandung bahan pembersih yang lembut membersihkan rambut tanpa menimbulkan iritasi kulit kepala dan membuat rambut tetap kuat.

Sementar itu, Dove HairFallTherapy Conditioner bekerja di titik rentan dan kering untuk mengembalikan kekuatan dan kelembutan rambut.

Kemudian hanya dengan 2-3 tetes Dove Hair Fal lTherapy Serum di telapak tangan dan diusapkan mulai dari puncak kepala sampai ke ujung rambut. Saat menyisir akan terasa lembutnya rambut Anda tanpa rasa lengket.

Anda dapat memperoleh Shampoo dan conditioner tersedia dalam kemasan 90 ml seharga Rp 7.900 dan 180 ml seharga Rp 15.300. Sedangkan leave-on serum tersedia dalam kemasan 40 ml seharga Rp 30.000.

No comments:

Post a Comment